Labels

PENERIMAAN SISWA BARU 2012


Selamat Datang Kepada Calon Siswa Baru SD Negeri Sukokerto 1!
Kalimat di atas terpampang jelas di pintu masuk Sekolah. Bulan Juli, bulan akhir dan sekaligus awal tahun ajaran baru. Sekolah sibuk dengan segala persiapan menerima siswa baru, mulai dari pendaftaran, seleksi administrasi, tes masuk, MOS dan berbagai rangkaian acara lainnya.
SD Negeri Sukokerto 1, sebagai salah satu sekolah dengan predikat SDSN selalu berkomitmen kuat untuk menyelenggarakan pendidikan terbaik, oleh karenanya proses ini selalu di awali dengan PSB yang benar-benar baik yang memperhatikan kualitas input siswa.
Ini mengandung arti bahwa proses yang baik akan menghasilkan output (keluaran) yang baik manakala didukung oleh kualitas input (masukan) yang baik pula. Baik di sini lebih diasumsikan sebagai input yang memiliki karakter, minat, bakat serta kemampuan awal akademik yang relatif menunjukkan jika si calon siswa berpotensi untuk bisa mengikuti semua proses KBM yang diselenggarakan sekolah ini.
Mengapa demikian? Harapannya adalah siswa-siswa baru tersebut mampu menjaga kontinuitas program dan target yang ingin diraih oleh sekolah baik di bidang seni budaya, olah raga, akademik dll.

Selamat menjadi bagian keluarga besar SDSN Sukokerto 1...!

0 comments: