Labels

UASBN 2010



ROAD MAP TO UASBN

Ujian akhir! Apa pun namanya, UASbn kah!, Ebtanas kah! atau yang lainnya pasti menyisakan banyak kenangan. Kenangan pahit? Mungkin ada! Yang pasti banyak kenangan manis tergores kuat didalamnya. Tak terkecuali dengan apa yang kami rasakan di SD Negeri Sukokerto 1.

Delapan bulan lamanya, siswa di-gembleng di kawah Candradimuka. Mereka tanpa kenal lelah belajar dan belajar. Pendek kata, tiada hari tanpa belajar. Lelah? So pasti dong, namun kesemuanya hilang, tenggelam oleh semangat dan harapan yang tingi untuk bisa meraih sukses dalam perhelatan akbar Piala Dunia, eit salah ketik, maksud kami sukses UASBN.

Semua tenaga dikerahkan untuk sukses UASbn. Para guru dikerahkan untuk membimbing siswa. Orang tua tak kalah ketinggalan , juga dikerahkan untuk ikut mendukung perjuangan putra-putrinya.

Tanggal 4 Mei 2010, hari penentuan pun tiba. UASBN, ujian akhir yang ditunggu datang. Siswa kelas 6 “bertempur” meretas asa untuk masa depan yang lebih baik. Wajah-wajah tegang menjelang detik-detik UaSBn kentara jelas di raut muka semua siswa kelas 6 tak terkecuali gurunya “Pak Bakhtiar & Pak Gun”.

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, bel panjang 1 x berbunyi, semua siswa memasuki ruang ujian. Perjuangan dimulai!

0 comments: