Labels

Sehat Nasional

“GO CLEAN WITH US”

“Jiwa yang sehat bersemayam dalam tubuh yang sehat pula”, demikian kira-kira kalimat bijak yang sering kali didengungkan oleh masyarakat. Ungkapan bijak tersebut tercetus bukan tidak disengaja, namun jelas merupakan hasil dari proses kontemplasi panjang dari seseorang yang mengerti benar tentang bagaimana seharusnya hidup dijalani dengan semangat kebersihan dan kesucian baik jiwa ataupun raganya.

Sebagai salah satu upaya pembelajaran bermakna yang berorientasi pada peningkatan kualitas hidup dan bekal siswa dikelak kemudian hari, maka sekolah menyelenggarakan kegiatan bertajuk “ Go Clean Menuju Hidup Lebih Bermutu.”

Agenda kegiatan ini dilaksanakan terpadu dengan proses pembelajaran Penjaskes, artinya bukan hanya kegiatan seremonial saja. Melihat fakta tersebut, terlihat jelas bahwasannya semangat hidup bersih menuju sehat benar-benar telah menjiwai dan menjadi ruh semua warga sekolah ini.

Bersamaan dengan tahun baru 2010, kami berkesempatan untuk meng-upload berbagai gambar menarik tentang aktivitas yang berhasil dihimpun oleh tim kreatif SD Negeri Sukokerto 1. Adapun gambar tersebut merekam aktivitas siswa-siswi yang asyik bersih-bersih lingkungan sekolah, senam sehat bersama dan aneka ragam kegiatan sejenis lainnya.

Selamat tahun baru 2010! Bersama kita menjaga hidup menjadi lebih baik! Go Clean ang health is everything… do you agree it?



0 comments: