Labels

Kegiatan SDN Sukokerto 1 Mewarnai Bersama Entrostop Anak dan Radio Prosa

SDN Sukokerto 1 sebagai sekolah yang memiliki seruan semangat ”aku pasti bisa...” kembali menunjukkan klise salah satu kegiatannya yang bertujuan untuk pengembangan keterampilan siswa- siswinya. Salah satu kegiatan yang baru- baru ini dilakukan adalah lomba mewarnai yang bekerja bareng dengan radio prosa dan enterostop anak.

Kegiatan mewarnai ini sukses dilaksakan pada tanggal 28 Nopember 2013, dengan peserta dibagi menjadi 3 kategori. Kategori siswa-siswi TK kelompok A, TK kelompok B dan siswa- siswi kelas 1.
Bertempat di halaman sekolah SDN Sukokerto 1, dengan beberapa fasilitas penunjang seperti media mewarnai, game bersama badut dari entrostop, paket kemasan obat entrostop anak untuk tiap peserta, tropi/ piala juara I, II dan III serta wawancara langsung dengan radio Prosa.
Kegiatn dimulai pukul 07.30 berakhir pukul 11.00 wib. Pada kegiatan ini terlihat antusiasme dari orang tua siswa untuk mengikuti dan mendampingi sebagai bentuk kepedulian terhadap anak dan  sekolah.
Mengutip dari wawancara langsung oleh reporter radio prosa kepada ibu kepala sekolah, bahwa ibu kepala sekolah menyampaikan terimakasih kepada entrostop yang telah memperkenalkan produknya kepada anak sehingga menambah pengetahuan serta wawasan di bidang pengobatan. Dan diharapkan kerja sama ini supaya terus dilanjutkan.


siswa siswi peserta mewarnai sangat antusias
fun game bersama badut entrostop


Penyerahan tropi/ piala pada peserta mewarnai terbaik


foto bersama siswa dan siswi kelas 1 SDN Sukokerto 1 bersama badut Enterostop











0 comments: