Labels

RENCANA PENGGUNAAN DANA PENDAMPING




RENCANA PENGGUNAAN DANA PENDAMPING.
SDN I Sukokerto adalah salah satu SDN berstandar Nasional terhitung sejak awal tahun ajaran 2008 / 2009. pada bulan Nopember kemarin, SDN I Sukokerto mendapat bantuan dana SDSN sebesar Rp. 120.000.000 yang digunakan untuk peningkatan mutu pendidikan dan dana pendamping sebesar Rp. 50.000
Adapun pemanfaatan dana pendamping adalah digunakan untuk merehab Ruang kelas VI B yang merupakan kelas yang dipersiapkan untuk mencetak siswa - siswi yang berpotensi tinggi setelah lulus dari SDN I Sukokerto serta digunakan untuk merehab taman didepan Gedung LRC.




Kondisi taman yang masih dalam tahap di rehab yang masih belum selesai.
taman tersebut sudah mulai direhab pada tanggal 17 Nopember 2008 dan akan selesai pada tanggal 4 Desember 2008.

taman terdapat didepan gedung LRC SDN I Sukokerto yang terdiri dari 2 taman pada sisi kiri dan kanan depan gedung LRC. Taman tersebut dikerjakan oleh 2 orang tukang dan menghabiskan dana sekitar Rp. 5.000.000


Ruang kelas VI B yang akan direhab oleh Panitia Rehab yang sudah dibentuk pada tanggal 14 Nopember 2008 dan ruang kelas tersebut direncanakan akan diberi AC yang sesuai dengan Rencana SDSN bahwa setiap tahun SDSN harus menambah 1 ruang untuk diberi AC.
Panitia Rehab terdiri dari guru dan komite SDN I Sukokerto antara lain :
- Ketua : Miskari, S.Pd
- Sekretaris : Saiful Haffi, S.Pd
- Bendahara : Paini, A.Ma.Pd
- Anggota : Subandi, Bakhtiar, Agus, Biryo dan Sugito


kondisi kelas VI B yang dipilih untuk direhab pertama kali dikarenakan kondisi atap yang miring dan ruangan yang gelap yang sangat mengganggu aktivitas siswa pada waktu musim penghujan serta ketika lampu padam.
KEPALA SEKOLAH
SUNDARI M.Pd
NIP. 131 042 686